Friday, December 13, 2013

Review Short Movie : Venatus

Kembali lagi di review short movie :D. 
Kali ini kita akan mereview sebuah short movie bertema game yaitu Venatus.





Venatus adalah sebuah short movie karya Roadkill Picture yang menjadi salah satu finalis contest film pendek dalam acara HelloFest 2013 di Senayan kemarin. Keren :D.



Film ini mengangkat tema game dengan gaya yang unik dan berbeda dari film-film lain dengan tema serupa. Dibumbui dengan adegan-adegan action yang menegangkan dan  “greget” (wkwkwk XD) serta sentuhan animasi yang unik dengan tampilan seperti tampilan video game, short movie ini menjadi sebuah karya yang bisa dibilang sangat unik, keren, dan sangat layak untuk ditonton pastinnya. Kekurangan film ini (Cuma menurut saya sbg orang awam) hanya terletak pada akhir film yang tidak terduga dan terkesan menggantung. “Mungkin” karena akhir yang diharapkan dan diprediksi penonton udah terlalu “mainstream” jadi akhir film ini dibuat seperti itu (Cuma sok tau gw aja sih itu wkwkwk XD).


Secara keseluruhan seperti yang sudah disamaikan sebelumnya, Venatus merupakan sebuah short movie yang keren, unik, dan sangat direkonendasikan untuk ditonton. Keren :D.

Selamat Menonton :D.


THANKS.

No comments:

Post a Comment