Monday, December 9, 2013

Review Short Movie : BEN (The Story Of Card Flourisher)

Kali ini kta akan mereview sebuah short movie tentang Card Flourish yang berjudul “BEN”. Kaya apa sih short movie-nya ? ini dia reviewnya :




Short movie ini adalah sebuah project kolaborasi antara 2 komunitas, yaitu Indonesian Card Artist dan DSLR Cinematography Indonesia yang dibuat untuk memeriahkan acara Social Media Festival 2012. Karena penasaran kaya apa sih short movie tentang card flourish, saya langsung mendatangi premier pemutaran short movie ini di acara tsb. Pertama kali diputar di acara tsb, saya dan bahkan sebagian besar penonton tidak mengerti maksud dan cerita dari short movie ini (loh). Dan setelah beberapa kali diputar barulah kami mengerti maksud dari short movie ini. Damn... mungkin ini yang disebut orang mahakarya (lebay abis XD).



Nah disini saya nggak akan menuliskan cerita dan maksud dari short movie BEN ini, coba deh kalian tonton dulu dan temukan sendiri inti dari short movie ini. Mungkin kalian akan menemukan makna yang berbeda.

  • Dari segi isi, short movie ini bener-bener keren,  karena maknanya sulit dicerna, bahkan mungkin berbeda dari tiap orang yang menontonya.
  • Dari segi Card Flourish nya, jangan ditanya lagi mereka (Bayu, Reza & Abie) adalah nomer satu di bidang ini, Flourish nya jelas Keren.
  • Dari segi Sinematografi, nggak ada yang meragukan kualitas komunitas DSLR Cinematography Indonesia soal urusan video deh. Mereka merhasil mengemas semua komponen short movie ini menjadi sebuah tontonan yang berkualitas. 
Secara keseluruhan short movie ini sangat keren dan sangat layak ditonton. Kloaborasi sukses yang menghasilkan sebuah mahakarya yang berjudul BEN. Sangat direkomendasikan untuk ditonton :D. 

Selamat Menonton.

THANKS.

No comments:

Post a Comment