Monday, December 9, 2013

Next Event : Nihon Bunka Matsuri 2013 – Universitas Nasional

Kalini ini kita mau berbagi info event-event apa aja sih yang akan ada dalam waktu dekat ini di Jakarta dan sekitarnya supaya kalian juga bisa dateng :D.


Nah dalam waktu dekat ini tepatnya hari Sabtu dan Minggu tanggal 14-15 Desember 2013, akan ada lagi nih J-Fest yang biasa diaadakan oleh Universitas Nasional Jakarta (Lokasi) dari tahun ke tahun, Nihon Bunka Matsuri 2013. 




Ada apa aja sih di even ini ?
  • Bazar, ini dia yang buat jfest selalu ramai baza, akan ada banyak stand-stand makanan jepang dan pernak-pernik serba jepang (jangan khilaf ya belanjannya :p).
  • Cosplay, nah ini dia si salah satu tokoh utama jfest, akan banyak cosplayer-cosplayer yang memenuhi area jfest nih, kita bisa liah-liat bahkan foto bareng, seru deh :D.
  • Lomba, banyak lomba yang akan diadakan dalam jfest ini, seperti Manga, Karoke, Roleplay, Cerdas cermat, bahkan Makan Ramen dan Takoyaki (hmm :9).
  • Performance, perfomancenya seru seru loh da dance cover (one of my favirite oioioioi), akustik,kabaret cosplay, dan guest star yang manis Chocomiruku.
  • Dan ada Bon odori dan Hanabi, yang siap menutup acara dengan manis :D.
  • Info lengkapnya bisa di lihat di posternya di atas.

Nah itu dia apa-apa aja sih yang akan ada di Nihon Bunka Matsuri 2013. Semoga bisa datang dan bisa buat reviewnya nanti disini :D.

Tunggu apa lagi ayo datang ke eventnya dan Selamat bersenang-senang :D.

UPDATE :
Review nya disini.


THANKS.


No comments:

Post a Comment