Friday, August 8, 2014

Review MV : The Script - Superheroes & Motivasi di dalamnya


Every day, Every hour, turn the Pain into Power ~
Itulah kutipan dari lirik lagu Keren yang akan kita bahas kali ini.
Nah yup jadi kali ini kita akan membahasa sebuah musik dan klip Keren penuh Motivasi terbaru dari The Script yang berjudul Superheroes.








Superseoes merupakan single andalan dari album terbaru The Scrip yang berjudul “No Sound Without Silence”. Secara pribadi saya sangat menyukai musik-musik The Script yang mengusung tema-tema motivasi selain tema cinta yang juga sering ditampilkan oleh mereka. Dan kali ini mereka berhasil membuat saya terhanyut dalam renungan saat mendengarkan lagu ini. Bahkan mereka berhasil membuat saya ingin menangis saat menyaksikan klip dari lagu ini :’).




Lagu Superheroes ini bercerita tentang kerasnya kehidupan. Namun lagu ini berpesan bahwa sesulit dan sesakit apapun hidup, jika kita berjuang sepanjang hidup, berjuang melakukan sesuatu yang benar, dan bekerja keras siang dan malam, maka kita telah melakukan sesuatu yang Luar Biasa yang akan membuat kita tumbuh menjadi semakin kuat untuk menjalanin hidup. Bagaikan Superhero belajar untuk terbang dan mengubah rasa Sakit menjadi Kekuatannya. Sebuah lagu yag Luar Biasa Penuh Moivasi :’).






Dan lagu yang Sangat Memotivasi tersebut berhasil tervisualisasikan dengan Sempurna dalam video klipnya. Klipnya sendiri, yang berlatar di Afrika Selatan, bercerita tentang Seorang ayah yang hendak berangkat kerja di pagi hari, dan sebelum bekerja ia berpamitan dengan putrinya yang sangat dicintainya. Namun yang tidak diketahui oleh putrinya adalah sang ayah, yang selalu menggunakan setelan jas rapih saat berangkat kerja, ternyata adalah seorang yang bekerja di sebuah tempat sampah besar di pinggiran kota T_T. Dan yang diketahui oleh putrinya hanyalah ayahnya adalah seorang ayah yang hebat, seorang pahlawan yang selalu berjuang keras untuk keluargannya. Hal inilah yang membuat saya ingin meneteskan air mata... The Real Superhero :’). 

 

 
Klip ini juga jelas mengambarkan sebuah motivasi yang selalu saya ingat dan akan saya ceritakan sedikit disini (Cerita dikit ya XD), semoga bermanfaat juga ya :).


Suatu hari dalam sebuah seminar motivasi, sang motivator menanyakan sebuah pertanyaan, “Kenapa sih kita harus Sukses ?” seluruh peserta seminar terdiam mendengar pertanyaan tersebut dan menunggu jawaban sang motivator denagn rasa penasaran. Namun sebelum menjawab sang motivator menunjuk ke slide presentasinya dan langsung mencul gambar orang-orang yang sudah berumur. Kemudian sang motivator menjawab “Untuk apa sih kita Sukses ? Kenapa kita harus Sukses ? Jawabanya adalah untuk mereka, demi mereka, demi ORANGTUA kita yang telah memperjuangkan hidupnya demi kita, kebahagiaan kita dan selalu berharap yang terbaik untuk kita”. Mendegar jawaban itu seluruh peserta seminar hanya terdiam dan merenungin kata-kata sang motivator. Dan sampai saat ini saya masih akan terus mengingat dan memperjuangkan Kesuksesan 
demi hal ini. Aamiin :). 


Nah itu dia sebuah karya yang Luar Biasa dari The Scrip. Sebuah karya yang Sangat Memotivasi kita dalam menjalani kerasnya hidup. Karena Sesulit dan Sepedih apapun hidup, jika kita selalu memperjuangkannya, maka kita akan Tumbuh Menjadi Lebih Kuat dalam menjalani hidup bahkan Lebih Kuat dari Superhero (Karena “Setiap teruka jadi makin dewasa ~” beda lagu wots :v, but seriously, this is right :D).


Semoga Karya ini dapat memotivasi kita dan secara pribadi saya sangat berharap cerita singkat saya di akhir tadi juga dapat memotivasi kalian layaknya saya :’). Oke untuk mengakhiri review kali ini kita akan menggunakan kutipan lirik yang Sangat Luar Biasa dari lagu Superhero ini :).

When you’ve been fighting for it all your life.
You’ve been struggling to make things right.
Thats how a Superhero learns to fly.
Every day, Every hour, Turn the Pain into Power `~
- Superheroes  by The Script.

Selamat Berusaha dan Semoga Sukses untuk kita semua. Aamiin :).


THANKS.

6 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih sudah membaca tulisan ini :).
      Semoga sukses demi orang-orang terkasih :). Aamiin.
      Thank you.

      Delete
  2. Tuhhh kan bener tentang perjuangan kolot(ortu).... Nangis saya baca reviewnya....

    ReplyDelete
  3. One of reason i become scripton, because i hear this song😍
    Thanks for sharing πŸ™πŸ»

    ReplyDelete
  4. Setelah tahu lagu ini bercerita tentang kerasnya kehidupan saya menjadi terharu..

    ReplyDelete