Saturday, August 2, 2014

Gingham Check, My New Card Flourish Video

Saat sedang mengalami masa-masa nganggur seperti sekarang ini, saya sering kepikiran untuk buat sesuatu yang lebih berarti daripada malas-malasan manjadi sampah di kamar  dan tidak menghasilkan apapun. Walau pun hanya menghasilkan hal sederhana yang hanya menimbulkan rasa kepuasan pribadi, tatapi hal itu bisa membuat saya amat sangat merasa puas saat memyebarkannya kepada orang lain. Dan terciptalah Video Card Flourish Gingham Check ini. 



Biasanya saat saya memposting sebuah karya atau video card flourish orang lain, saya akan memperlihatkan sisi menarik, menujukan alasan mengapa saya menyukainya, menganjurkan kalian untuk menikmatinya, dan bahkan sering kali memunjinya. Namun kali ini rasanya agak bodoh & konyol jika saya memuji-muji hasil karya sendiri, mengingat dan menyadari karya saya ini tidak sehebat karya karya yang saya sukai dan saya share di blog ini. Jadi kali ini saya akan menceritakan apa-apa saja yang saya pikirkan “dalam” video ini.


Tapi sebelum lebih lanjut, dengan segala kerendah hati ini dia video card flourish terbaru saya, Gingham Check.
Selamat menikmati, Hope you love it :D.
 





Dalam video ini terdapat rasa menyenangkan karena bisa menggabungkan 2 hobi saya yaitu hobi yaitu hobi card flourish & ngaidol saya :). Walaupun hasilnya masih cupu dan jauh dari kata bagus dari segi kualitas dan skill, tapi ada kepuasan tersendiri dari karya ini. Terutama karena akhirnya bisa menghasilkan susuatu untuk hobi ngaidol saya setelah banyak terinspirasi oleh banyak pekarya yng banyak menghasilkan karya luar biasa di duni peridolan :). 


Bicara soal inspirasi, video ini tentunya terinspirasi dari si pemilik lagu yaitu JKT48, dan terlebih lagi terinspirasi oleh OakTheory yang membawakannya dengan sangat Indah, Menyentuh, Syahdu, dan Selalu Asik :). Terima kasih untuk lagu dan cover yang sangat Luar Biasa ini dan Terima kasih sekali untuk Inspirasinya :).


Dan hal lainnya yang membuat saya merasa puas akan video ini adalah karena dalam video ini saya banyak menggunakan move-moves card flourish kreasi saya sendiri :). Walaupun banyak dari move-move tersebut yang belum saya berikan nama, tetapi belakangan ini saya mulai berpikir untuk memberikan nama dengan judul lagu atau menggunakan nama member (dasar wots XD) hahaha.


Oke itu dia video terbaru saya dan pikiran-pikiran saya di “dalamnya”. Sangat menyenangkan bisa menghasilkan sesuatu yang sederhana dengan dan untuk apa yang kalian sukai. Saat menyelesaikannya akan ada sebuah keberadaan kecil yang disebut kepuasan pribadi. Terlepas bagaimanapun hasilnya,menghasilkan sesuatu dengan hati akan sangat memuaskan :). Dan Kalian Harus Merasakan Hal Itu :).


Selamat Berkarya :).

@rohadidavid

THANKS.




No comments:

Post a Comment