Saturday, November 16, 2013

Review Event : JKT48 Handshake Festival

Oke kali ini kita akan mereview salah satu event sakral bagi para fans JKT48, yup apalagi kalo bukan halal bihalal handshake event wkwkwk XD. Tapi handshake event kali ini berbeda dari handshake event JKT48 sebelumnaya. HS Kali ini dikemas dengan konsep Festival yang juga untuk pertama kalinnya tidak dilaksankan di tempat ibadah f(x) tetapi kali ini di Epicentrum Walk, Kuningan. Selain HS juga banyak acara seru lainnya seperti mini performance di stage, talent show dari team KIII, booth-booth sponsor, JKT48 Corner, dan ditutup dengan Mini Konser yang keren abis. 




Acara dimulai sekitar jam 10 pagi dan selesai jam 9 malam. Pada event HS kali ini terdapat 2 HS sekaligus untuk Individual Handshake single terbaru JKT48 Fortune Cookies in Love dan General Handshake Heavy Rotation.
Berbekal hanya 1 tiket HS dengan Melody, kita berangkat agak siang karena kita ambil sesi HS yang sore, sekitar jam 2 siang kita sampai di tkp bareng teman-teman  JFUIN (Japan Freak UIN Jakarta). Samapi tkp kita parkir di tempat ibadah pertama theater nyi ageng serang. Dan serius begitu sampai deg-degan bor, HS pertama ini wkwkwkserius. Terus kita lagsung menuju ke venue HS.
Sampai di tempat HS beneran takjub liat Epiwalk dipenuhi para vvota *eh fans JKT48. 


(Lautan Fans JKT48)

(General Handshake Heavy Rotation : Cuma kaya Hitouch abis Theater :v).

Begitu kita sampai pas banget lagi peluncuran poster untuk film JKT48 yang berjudul “VIVA JKT48”, wih wajib nonton nih.


(Buat bioskop jadi lautan Lightstick)


Dan waktu yang ditunggu-tunggu tiba, saatnya Handshake sama Melody hahaha. Setelah antri selama beberapa menit (lama sih aslinnya wkwkwk). Handshake Time .... (Obrola saat hanshake tidak bisa direview wkwkw). Selesai .... and Damn mengapa waktu cepat sekali berlalu T_T tapi puas kok hahaha.
Selesai HS tinggal nunggu giliran teman-teman yang lainnya buat HS dengan oshi masing-masing. Dan kita menemukan hal menarik lainnya nih selain HS nya sendiri, yaitu JKT48 Corner. Jadi di JKT48 Corner ini para member berjualan makan dan minuman buat para fans. Wih seru nih beli makanan yang layanin member.


(JKT48 Corner : Rena, Kinal, Diasta, Shania, Haruka, dan Melody sedang berjualan makan & minuman).

Segera meluncur untuk beli minum, dan setelah minum, langsung diabetes bor. Gimana nggak diabetes coba kalo beli Orange Juice yang layanin semanis ini wkwkwk : 


(JKT48 Corner : Melody Melayani Pembeli)

Mungkin karena lagi beruntung, kita dapat hibahan tiket handshake dengan Haruka dan Melody di sesi 9. Langsung antri dan saatnya Handshake .... (skip wkwkwk). HS dengan Haruka bener-bener lucu wkwkwk kalian harus coba deh walaupun Haruka bukan Oshi kalian.
Entah lagi beruntung atau sial setelah selesai antri HS dengan Haruka yang lama banget, sesi HS Melody sudah habis, tiket hibahan Melody pun sia-sia. Kalo boleh nangis, nangis deh T_T (lemah sekali kau nak :v wkwkwk). Tapi untungnya tadi udah sempat HS dengan Melody di sesi 5.
Sesi HS pun selesai dan langsung dilanjutkan dengan Mini Konser yang pastinya keren dong. Membawakan 5 lagu diantaranya KFC (english version), Baby Baby Baby (Team KIII Vaesion), First Rabbit, Manatsu no Sounds Good, ditutup dengan KFC dengan flashmoob dengan para fans.



Secara keseluruhan Handshake Festival pertama ini benar-benar seru, dan benar-benar memuaskan kami para fans hahaha.
Nah yang menarik ada di lagu Manatsu no Sounds Good nih yang baru pertama kali dibawakan di depan umum. Lagunya bagus, enak, mudah diingat. Kemungkinan lagu inilah yang akan menjadi singel selanjutnya, dan jika iya, sudah pasti akan kemabali diadakan Handshake event. Jadi sampai ketemu di Handshake Event selanjutnya.

Bonus : 

(Oleh-oleh JKT48 Handshake Festival)

THANKS.



No comments:

Post a Comment