Wednesday, September 10, 2014

Review Film : Paradise Kiss


Hello kembali lagi di Fuwa Fuwa Zone ^^.
Kali ini kita akan kembali mereview sebuah film Jepang yang bukan hanya romantis tetapi juga memiliki cerita yang sangat menarik  dan seru, yaitu Paradise Kiss.


 



Awalnya saya meminta film ini dari teman saya hanya karena tertarik dengan judul film ini. Tetapi setelah saya menontonya, man ternyata film ini memiliki cerita romance yang sangat menarik, seru dan manis pastinya. Nah seperti apa sih cerita Paradise Kiss ini ? Langsung saja kitabahas mulai dari sinopsisnya ^^.



Sinopsis :





Yukari “Caroline” Hayasaka (diperankan oleh Keiko Kitagawa) adalah seorang gadis yang memiliki hari-hari penuh tekanan atas harapan ibunya yang menginginkannya menjadi pelajar yang baik. Ditengah hari-hari membosankannya tiba-tiba Yukari bertemu dengan Arashi Nagase (Kento Kaku) yang membuat Yukari takut dan pingsan. Setelah sadar ternyata Yukari telah berada di sebuah studio busana milik sekelompok mahasiswa desain Yazademy yang manamakan diri mereka Paradise Kiss. Kelompok yang terdiri dari Arashi Nagase, Miwako Sakurada (Aya Omasa), Isabella Yamamoto (Shunji Igarashi), dan Jouji “George” Koizumi (Osamu Mukai) tersebut menginginkan Yukari untuk menjadi model mereka. Karena pertemuan inilah akhirnya Yukari harus memilih antara memenuhi harapan ibunya untuk menjadi pelajar terbaik dalam tekanan atau mencoba hal baru yang mungkin saja benar-benar ia inginkan dalam dunia modeling. Bahkan karena pertemuan ini pulalah Yukari harus memilih antara Hiroyuki Tokumori (Yosuke Yamamoto), teman sekelasnya yang ia sukai, atau George yang dengan pesonanya tersendiri mulai menarik hatinya.




Paradise Kiss merupakan film adaptasi dari manga karya Ai Yazawa dengan judul sama.

Film ini memiliki cerita romance yang segar dan berbeda dari film-film romance Jepang lainnya. Dimana cerita film ini memadukan kisah cinta yang tidak berlebihan, tetapi sangat manis, dengan cerita perjuangan menggapai mimpi yang selalu menjadi tema cerita favorit saya :).

Menarik sekali menyaksikan cerita cinta dari sudut pandang fashion dan modeling. Disini kalian-kalian yang menyukai fashion akan dimanjakan dengan penampakan pakaian-pakaian cantik yang unik dan fashionable. Saya sendiri sangat menyukai bagian dalam film dimana Yukari untuk pertama kalianya berjalan di atas catwalk dengan pakaian yang dibuat oleh Paradise Kiss. Dengan gaun elegant blue yang dikenakannya, Yukari teliha sangat cantik dan elegan. Ditambah dengan sinematografi dan lightning yang memukau membuat scene itu menjadi scene terbaik sepanjang film. Ya cantik dan elegan :). 


(My Favorites moment, Beautiful and Elegant)



Walaupun menurut penonton wanita senyumnya Osamu Mukai itu manis banget dan bisa buat meleleh. Tetapi menutut saya Bodo amat Keiko Kitagawa disini Cantik banget :3. (Apaan sih pid -_- jangan didengerin XD).




(Osamu Mukai)

(Keiko Kitagawa)



Untuk soundtrack-nya, Paradise Kiss menggunakan sebuah lagu dari YUI yang berjudul HELLO sebagai soundtrack utamanya. Buat yang belum tahu, kalian harus coba dengerin lagunya. Lagunya easy listening, enak banget, asik banget dan pastinya racun banget.
 





Oke jadi itu dia pembahasan kita tentang film Paradise Kiss. Sebuah film menarik dan seru yang menggabungkan cerita cinta yang manis dan perjuangan dengan passion yang kuat. Pesan yang dapat kita ambil dari film ini adalah, mungkin apa yang kita lakukan selama ini bukan lah apa yang benar-benar kita inginkan, jadi beranikan diri lah untuk keluar dari kotak tersebut dan perjuangkanlah apa yang benar-benar kita inginkan.

Sampai disini saja review film kita kali ini dan sampai jumpa di review-review berikutnya.
Ohiya dan jangan lupa tinggalkan komentar di bawah, karena komentar kalian sangat berarti bagi saya :).

Selamat Menonton :).

THANKS.

4 comments:

  1. Rekomend .. overall great... cuma kurang nya .. pemain utama laki2 bukan aku .. jadi kelihatan nga balance ... and Nice ending .. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sama yg pertama emang recommended banget nih film :).
      Tapi nggak setuju sama yg kedua :p. Soalnya pengen juga sama Keiko Kitagawa :3 hahaha.
      Btw Thank you udah mampir dan ninggalin comment di Fuwa Fuwa Zone ^^.
      Sekali lagi Makasih :).

      Delete
  2. Ane blum nonton gan,, tapi ane ninggalin jejak disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga setelah baca review nya jadi tertarik buat nonton karena emang recommended kok:).
      Btw thank you udah mampir dan ninggalin jejak di Fuwa Fuwa Zone :).

      Delete