Tuesday, May 13, 2014

World Kardistry Championship 2013/14 Final Round : Andrew Avila Vs Jaspas Deck



Yup kali ini kita akan membahas sebuah kompetisi card flourish online terpanas dunia yang sudah memasuki babak akhir, World Kardistry Championship 2013/2014. Setelah melalui tahap yang panjang dan menyisihkan 30 orang kontestan di babak knock out, akhirnya 2 orang flourisher terbaik dalam kompetisi ini sampai di babak final. 2 orang flourisher itu adalah Andrew Avila dan Jaspas Deck.



Nah seperti apa babak puncak dari WKC ini ? Sekeren apa video trakhir mereka ? apa keunggulan mereka masing-masing ? ini dia pembahasannya.

Andrew Avila - Moving Castle


Video entry dari Andrew di babak final ini menampilkan move-move terkerennya sejauh ini. Move-move display magical yang selama ini menjadi keunggulannya kembali ditampilkan dengan tingkat kesulitan yang lebih Luar Biasa dan bisa dibilang hampir mustahil. Yup sebuah keunggulan yang unik dan berhasil dimaksimalkan dengan sangat baik oleh Andrew. Satu kata untuk video ini adalah “Magical”. Ya MAgical, video dengan move-move display dengan struktur dan keseimbangan yang luar biasa ajaib. Keren.


Jaspas Deck - Our Space
  

 
Dalam video Jaspas di babak final ini kita akan diajak menyaksikan langsung dari dekat penampilan Jaspas dengan move- move nya yang keren dan juga diajak kembali mengikuti perjalanan Jaspas di ronde-ronde sebelumnya. Sebuah konsep yang unik. Yup inilah kekuatan Jaspas dalam kompetisi ini, sebuah konsep yang unik dan brilian dari ronde ke ronde yang puncaknya di video final ini Jaspas kembali dengan konsepnya yang paling brilian sejauh ini. Satu kata saat mennontonnya “Menyenangkan”. Ya sebuah pengalaman yang menyenangkan, seperti menyaksikan langsung dan di ajak kembali ke video sebelumnya oleh Jaspas dalam video ini. Sebuah perjalanan Berharga di WKC dari Jaspas yang berhasil ia sampaikan pada kita melalui video ini, sehingga kita juga dapat merasakan perjuangngannya dalam kompetisi ini.


Itu dia 2 video dari finalis WKC yang keren dengan keunggulannya masing-masing.
Kalian juga dapat menentukan mana yang menjadi video terbaik dengan memberikan vote di sini.
Dan saya juga sudah menentukan mena yang menjadi favorit saya :).

Siapa pun pemenangnya nantinya kedua flourisher ini telah menampilakan yang tebaik dan memberikan suguhan yang luar biasa menghibur dan menginspirasi banyak flourishr di dunia :).

Keren.

THANKS.

No comments:

Post a Comment