Friday, July 25, 2014

Serunya jalan-jalan ke Tanjung Sakti bareng BoysTalk & Arus Sakti dalam BoysWalk (#ahbete)



BoysWalk !!! (#ahbete).
Oke kali ini kita akan membahas sebuah webseries yang merupakan program baru dari webseries BoysTalk nih, yang berjudul BoysWalk. Buat yang belum tau BoysTalk itu apa bisa baca dulu nih disini. Nah dalam BoysWalk kita akan diajak menyaksikan serunya perjalanan anak-anak BoysTalk (Abie, Reza, Koharo,dan  Opick) ke Tanjung Sakti di Sumatera bersama Arus Sakti (@ArusSakti) yang merupakan sebuah provider Arung Jeram disana.


BoysWalk terdiri dari 3 Episode seru yang tayang setiap hari Rabu di bulan Ramadhan ini nih. Ya 3 episode seru, karena secara pribadi saya suka banget nonton 3 episode webseries ini. BoysWalk menampilkan konten yang menarik banget yaitu jalan-jalan seru, komedi yang juga khas banget,  pemandangannya serius keren parah, dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang bisa kalian temui yang buat itu semua jadi seru banget buat ditonton (gw nontonnya aja seru man, gimana kalo kesana juga coba). Nah daripada dipanjang-panjangin (daripada kalian baca tuliasan gw doang yang nggak berasa seunya) langsung aja deh liat ketiga episode seru nya di BoysWalk! (#ahbete).
  

Episode 1 - Menikmati Alam Tanjung Sakti


Di episode yang pertama ini kiat akan diajak menyaksikan saat anak-anak BoysTalk sampai di Tanjung Sakti dan menikmati alam sekitar. Kemudian kita juga akan diajak menyaksikan indahnya sunset dari sebuah SD yang berada di tengah-tengah sawah (sebagai penikmat dan pengagum langit mentari senja, gw suka bagian ini & pengen juga liat langsung :D). Cantik.



Episode 2 - Perjalanan Ke Gunung Dempo


 
Di episode kedua ini mereka akan melakukan perjalanan ke Kaki Gunung Dempo dan menikmati pemandangan sekitar Gunung Dempo (Serius ini pemandangannya Subhanallah man) dan menikmati Teh khas Kaki Gunung Dempo (nggak tau kenapa gw malah penasaran sama rasa tehnya kayanya nikmat banget). Terakhir mereka akan mengunjungi rumah berusia ratusan tahun dan wisata Megalitikum untuk melihat peninggalan-peninggalan sejarah disana, dari arca sampai bahkan rumah batu. 


Episode 3 - Main arung jeram bersama Arus Sakti

 
Nah di episode terakhir ini mereka akan bermain Arung Jeram di sungai Mana bersama Arus Sakti (ini yang tadi gw bilang nontonnya paling seru... asli seru banget) dan mandi air panas dari sumber air panas di sungai Mana sebelum kembali pulang ke Jakarta.




Nah itu dia ketiga episode dari BoysWalk yang seru banget buat ditonton dan bikin pengen juga ke sana. Semoga bisa liburan seperti ini juga jika ada kesempatan (Aamiin :D). Ya sebuah tontonan seru yang harus coba kalian tonton atau bahkan mungkin bisa kalian coba juga rasakan pengalaman itu dengan datang langsung ke Tanjug sakti :). Pas banget kan di libur lebaran kaya gini :). 


Oke Selamat Menonton & Selamat Liburan :).


THANKS.  



No comments:

Post a Comment