Sunday, July 6, 2014

Review MV : Owl City ft Lindsey Stirling - Beautiful Times

Hoot Hoot (OvO).
Oke kali ini kita akan membahas sebuah klip Keren terbaru dari Owl City yang berjudul Beautiful Times. 


Dalam single nya kali ini Owl City juga kembali menggandeng musisi lain dalam projectnya, dan pada kesempatan kali ini Owl City menghadirkan seorang Violinist Amerika, Lindsey Stirling.



(Lindsay Stirling)
  

Nah kaya apa sih klip dari single Beautiful Times ini ?
Langsung aja ini di video klip nya :).



Beautiful Times bercerita tentang segala kesulitan dan kerasnya kehidupan, tetapi juka kita bertahan, berusaha, dan terus berjuang kita pasti bisa menemukan keindahan sederhana dalam kerasnya hidup kita (manis :’) ). Tema lagu yang begitu bagus dan dalam berhasil dikemas dengan lirik yang “Indah”, “Imajinatif”, dan “Magical” khas karya seorang Adam Young. Yup sebuah ciri khas yang membuat saya secara pribadi Jatuh Cinta dengan Karya-Karya Owl City :). Dan lagu ini berhasil dibawakan dengan sangat luar biasa apik oleh Owl City dengan suara khas dan alunan khas synthesizer nya, serta keindahan ini juga berhasil dilengkapi dengan alunan violin  nan indah dari Lindsay Stirling.

Sebuah lagu yang dalam dengan lirik yang Imajinatif dan Magical tersebut berhasil dikemas dengan sangat baik dalam video klip Beautiful Times ini. Dengan penggambaran cerita seorang anak yang saat terbangun dari tidurnya langsung merasa bingung dan takjub akan keajaiban-keajaiban yang terjadi  di sekitarnya, dimana seluruh mainananya berterbangan dengan cahasa-cahaya yang indah dan memukau (Rasa Fireflies). Dan binar matanya memancarkan kekaguman dan rasa keingin tahuan yang luar biasa akan luasnya dunia dan kayanya keindahan yang ada didalamnya.

Ya itu dia pembahasan tentang sebuah Musik yang bermakna dalam dengan Lirik yang Indah, Imajinatif, Magical dan pastinya enak dan asik didengar yang berhasil dikemas dengan Video Klip yang Memukau dari Owl City dan Lindsay Stirling, Beautiful Times.

Ohiya btw beberapa hari yang lalu adalah hari ulang tahun dari Adam Young loh... Jadi kita ucapin disini juga ah...
Happy Birthday Adam Young (Eh nggak nggak... nggak gini)
tapi...
Selamat Ulang Tahun Mas Adam Young :D.
Semoga Sukses Selalu dan Makin Oke:D.

Terakhir untuk menutup review ini kita akan menggunakan kutipan lirik yang Luar Biasa Indah dan bermakna dalam dari lagu Beautiful Time ini (My Favorites Part) :’).

This fight of my life is so hard, so hard, so hard.
But I'm gonna survive.
Oh, oh, these are beautiful times ~
- Beautiful Times by Owl City ft Lindsay Stirling.
 
THANKS.

1 comment:

  1. Artikelnya bagus,tapi satu saran bro,Namanya "Lindsey Stirling" bukan lindsay :D

    ReplyDelete