Saturday, July 19, 2014

Review MV : Simple Plan ft Taka “One Ok Rock” – Summer Paradise




Yossh pasti udah pada tau kan lagu Summer Paradise nya Simple Plan ? (Udah... tanya sendiri, jawab sendiri XD). Ya lagu yang pernah dibawakan oleh Simple Plan bersama Sean Paul pada tahun 2011 ini kembali diremake nih. Dan musisi yang kali ini diajak berduet oleh Simple Plan adalah Taka yang merupakan vokalis dari Band Jepang One Ok Rock.




Sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi pecinta musik Barat dan Jepang. Dan yup sebagai seorang penikmat musik-musik barat dan jepang, saat saya mengetahui hal ini, saya pikir... Wow Sugoi !!!
Ya Luar bisa mendengarkan kolaborasi antara Musik Simple Plan dengan vokal Suara Pirre Bouver nya yang khas, digabungkan dengan suara vokal Taka yang Keren Abis dalam lagu Summer Paradise yang Asik Banget. Nah sebelum kita lanjut mending coba tonton dulu aja deh klip nya, dan rasakan sendiri apa yang saya katakan tadi :).





Dari segi musik kayanya udah tidak perlu kita bahas banyak deh, karena lagu Simple Plan yang ini juga udah terkenal Asik... Asik banget malah. Dan ditambah suara vokal Taka menjadikan lagu ini memiliki warna yang berbeda dari versi sebelumya (dan menurut gw pribadi, jadi makin Asik ^^). Walaupun suara Taka disini hanya mengisi sedikit bagian vokal lagu dan hanya seperti backing vokal, tetapi suara Taka yang sebagai backing vocal itu Serius Racun Banget (gw nggak tau gimana suara dia bisa jadi selembut itu sebagai backing vocal)... I’ll be there I’ll be there I’ll be there (gw suka banget part Taka yang ini). Dan yang Luar Bisanya lagi terdapat bagian lagu dimana diisi oleh Taka dengan menggunakan lirik bahasa Jepang, itu Keren Parah, Sedikit sih tapi part ini yang Paling Racun, bikin pengen diulang-ulang part yang ini, Yup this is my favorites part of this song ^_^.
 

My memories are reminding me
The perfect night on the perfect beach
Ano hi no kioku o kaki atsumeta tokode
Modoreya shinai
The season not the reason why
I fell in love with you in paradise
Kimi ga boku wo omoidasu tabi ni
And I’ll be there in a heartbeat


Selanjutnya saat melihat video kilp nya sangat tergambar kesan yang menyenangkan dari lagu ini. Ya sangat menyenangkan melihat para personil Seimple Plan dan Taka dari mulai proses rekaman, menghabiskan waktu berjalan-jalan di kota di Jepang (mungkin Tokyo #CMIIW), hang out bersama bermain billiard, Jamming Season antara Pierre dan Taka dengan gitarnya sampai Performance mereka di Jepang. Ya selalu menyenangkan melihat perjalanan menjelajahi kota-kota di Jepang, karena saya pengen banget suatu saat nanti semoga bisa jalan-jalan ke Jepang ^^. Aamiin (eh jadi curhat :p). Dan secara pribadi saya lebih menyukai klip versi ini dibandingkan versi sebelumnya bersama Sean Paul (walaupun di versi dengan Taka ini tidak ada penampakan gadis dengan mizugi nya yang cakep banget (serius cakep banget) seperti di versi sebelumnya XD). Ya Menyenangkan ^^.



Nah itu dia pembahasan kita tentang Kolaborasi antara Simple Plan dengan Taka “One Ok Rock” dalam lagu Summer Paradise . Sebuah Kolaborasi yang Asik, Menyenangkan, dan Jelas Keren Banget.


Oke sampai jumpa di rview Klip-klip keren lainnya, ohiya btw sebelum cabut tolong tinggalkan komentar ya tentang klip atau review ini di kolom komentar di bawah ^_^. Mata ne ^^.


THANKS.

  

2 comments:

  1. Iya sih, video klipnya bikin iri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suatu saat bisa kesana juga ya ^^.
      Aamiin.
      Btw thank you ya udah mampir & ninggalin komentar di Fuwa Fuwa Zone :).

      Delete