Friday, June 6, 2014

Thank you Frank Lampard, Tulisan seorang bocah yang kehilangan Pahlawannya

Inilah Background Desktop saya yg entah udah berapa tahun tidak saya ganti.
Ya Frank Lampard... Sosok Pesepak Bola, Inspirator, Motivator, Legenda, dan Pahlawan dalam hidup saya.



Sosok yg mungkin tidak akan bisa kita liat lagi penampilannya beberapa tahun ke depan, dan sudah tidak bisa kita liat lagi penampilannya dengan jersey biru penuh kebanggan kota London sampai ke seluruh dunia.
Ya seluruh media sudah mengabarkan kepergiannya dari club London biru ini :').

Kabar yg buat saya ingin menangis karna mengingatnya... Bukan karena musim terakhirnya yg nihil gelar... Tapi seluruh pengabdiannya, dedikasingnya dan loyalitasnya dalam setiap pertandingan, baik menang maupun kalah, sampai malam penuh kebahagiaan dalam gengaman trophy.
Dan salah satu malam terindah dalam hidup saya adalah ketika menyaksika dirinya secara langsung tahun lalu, walau hanya dalam sebuah latihan dan tidak bermain, walau hanya lambaian tangan, terasa begitu hangat, luar biasa berkesan dan membahagiakan :').

Sosok yg tidak akan saya temukan penggantinya sampai kapan pun.
Sosok yg memberikan mimpi pada bocah dgn keyboar nya ini.

Bodoh adalah ketika beberapa musim lalu sempat terpikir untuk mencari pengganti & penerusnya.
Ya bodoh... sekarang saya sadar, saya tidak akan menemukan penggantinya sampai kapan pun.
Dan jika saya ditanya, "siapa pemain sepak bola favorit anda?"
Maka sampai kapan pun saya akan dengan bangga menyebut nama "Frank Lampard".

Kata yg bisa saya ucap (walau hanya di sini) hanya "Terima Kasih" Lampard... Terima kasih telah menemani saya tumbuh dan memberikan mimpi, motivasi serta inspirasi dan bahkan kebahagiaan dalam hidup saya :').
Dan berharap kesuksesan dan kebahagiaan buat sang Pahlawan :').

Terima Kasih :').

@rohadidavid
- Seorang bocah yg sangat merasa kehilangan Pahlawannya.


THANKS.

No comments:

Post a Comment