Friday, April 4, 2014

Review Anime : Noragami

Yossh kali ini kita akan membahas anime keren yang baru-baru ini selesai season 1 nya, Noragami. 



Anime ini sendiri merupakan anime yang cukup booming loh... bahkan dalam poling anime, Noragami berhasil menempati posisi atas sebagai anime winter terbaik. Nah pasti keren dong, langsung aja ini dia review nya.

Judul : Noragami
Genre : Action, Supernatural, Comedy
Total episode : 12 (Season 1)

Sinopsis :

Bercerita tentang seorang dewa perang yang bernama Yato (Yatogami) yang merupakan dewa miskin, tidak berguna, bau, tidak dianggap, gelandangan (eh keterusan ngatainnya XD).  Yato adalah dewa yang tidak memiliki kuil dan mempunyai mimpi untuk mengumpulkan uang dan membangunkuil yang megah dan disembah oleh semua orang. Untuk mencapai mimpinya itu Yato harus mendengarkan permohonan dan membantu banyak orang dengan upah koin 5 yen. Suatu hari saat Yato sedang menolong orang menemukan kucing peliharannya, Yato hampir tertabrak Truk dan siselamatkan oleh seorang gadis bernama Hyori Iki. Setelah kejadian tersebut keanehan sering terjadi pada diri Hyori, jiwanya jadi sering terlepas dengan tubuhnya. Masalah lainnya juga mulai muncul dari senjata suci baru milik Yato sendiri, yaitu Yukine. Disinilah petualangan mereka bertiga dimulai, petualangan keren, kocak, dan seru pastinya :). 

Kenapa sih kalian harus nonton anime ini ?


  • Walaupun anime ini bergenre action yang cukup mainstream, anime ini berisikan tema cerita yang cuku fresh, yaitu seorang dewa yang miskin. Cerita anime ini sangat seru, dibumbui dengan komedi ringan yang menggelitik dan kocak.
  • Anime ini juga menghadirkan adegan pertarungan yang keren, seru, dan epic khas anime bergenre action.
  • Artwork yang keren berhasil mendukung adegan pertarungan sehingga menciptakan efek yang sangat keren, seperti efek saat mengalahkan ayakasi, keren :).
  •  Trakhir seperti yang udah kita bahas tadi, Noragami merupakan salah satu anime winter yang berhasil mendapatkan posisi tertinggi dalam poling dibeberapa website, dan kalo kalian coba tonton, kalian mungkin akan setuju kalau anime ini adalah salah satu yang tebaik di winter kemarin :). 

Nah itu dia reviewnya... gimana mulai tertarik untuk nonton anime terbaik winter kemarin. Yup langsung tonton aja :).

Selamat menikmati cerita seru, konyol, dan pertarungan yang epic di Noragami :D.

THANKS.  

No comments:

Post a Comment