Friday, January 15, 2016

Christian Bong dan Hiroaki Kato hadirkan “Alam Semesta” untuk Pecinta Naruto, dalam cover soundtrack Naruto versi Bahasa Indonesia.

Mengharukan.

Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggmbarkan film The Last : Naruto the Movie. Ya setelah bertahun-tahun mengikuti perjuangan keras Naruto, rasanya sangat mengharukan ketika melihat Jinchuriki Kyubi ini menemukan cintanya.

Dalam film terakhir dari seri Naruto ini, kita berhasil dibuat tersentuh menyaksikan bagaimana dalamnya perasaan cinta Hinata pada Naruto sejak kecil, meskipun Naruto tidak pernah menyadarinya. Sampai akhirnya, perasaan itu berbalas.


Selain cerita yang romanits, musik yang digunakan sebagai soundtrack pun berhasil menambah keharuan dalam keseluruhan film ini. Di akhir film kita akan medengar sebuah lagu yang Sangat Indah berjudul Hoshi no Utsuwa dari Sukima Swich yang mengiringi potongan-potongan gambar  memorable dari upacara pernikahan Naruto dan Hinata. 





Beberapa waktu yang lalu Christian Bong, bersama Hiroaki Kato, telah memenuhi permintaan para penggemar Naruto di Indonesia dengan membawakan lagu Hoshi no Utsuwa ini dalam bahasa Indonesia dengan judul Alam Semesta.





Christian Bong adalah seorang musisi youtube yang sebelumnya juga telah membawakan lagu Himawari no Yakusoku dalam Bahasa Indonesia. Sedangkan kita mengenal sosok Hiroaki Kato sebagai musisi yang kerap mengisi festival-festival dengan membawakan lagu Indonesia yang diterjemahkan dalam bahasa Jepang. Sebuah kombinasi yang terbilang  unik, mengingat keduanya memiliki kebiasaan yang sama yaitu mebawakan lagu terjemahan lintas bahasa. Dan kombinasi unik ini telah berhasil menghadirkan karya bukan hanya Indah, tetapi juga berkesan bagi para pecinta Naruto di Indonesia.

Keberhasilan project ini juga tak luput dari peran Fumi Kakudo yang telah berhasil menerjemahkan lagu Hoshi no Utsuwa dengan baik, sehingga makna lagunya juga dapat tersampaikan dengan baik.

(Kevin Reyana, Hiroaki Kato, Christian Bong, dan Giovanni Garry membawakan lagu Hoshi no Utsuwa dalam Bahasa Indonesia)



Secara pribadi, sebagai seorang pecinta Naruto saya sangat menyukai sisi romnce dari film ini, terlebih karena saya berada di kubu yang mendukung pasangan Naruto-Hinata XD. Sedangkan lagu Hoshi no Utsuwa sendiri sering kali saya putar untuk menghadirkan suasana yang menenangkan.

Dan mendapati salah satu musisi favorit saya –Hiroaki Kato– membawakan Hoshi no Utsuwa, saya merasa seperti menerima sebuah hadiah yang Sangat Indah setelah kepergian Naruto :’).

Saya harap semua Pecinta Naruto juga mersakan hal yang sama.


Dari hati lalu ke tubuh. Lalu kembali ke hati.  
Membentuk sebuah spiral. Yang akan terus berpindah tangan. 
Pengulangan yang kan terjadi akan terasa abadi. 
Pada akhirnya kita jadi satu dengan alam semesta ~

THANKS. 



*Artikel ini merupakan hasil kerja sama antara Fuwa Fuwa Zone dengan JFUIN.

1 comment:

  1. Keren kk heheeheh....

    Jangan Lupa Kunjungi Blog/Artikel Kitaa Ya Kaka " Berbagi Itu Indah " !!!!!!

    ( >>> DISINI <<< )

    Seputar Aritkel Bola

    Download Game Online
    Artikel Bola Terupdate 2017

    ReplyDelete