Friday, March 14, 2014

Review Event : JKT48 2nd Aniversary Live in Concert – Performing All Out ! Terima kasih telah menjadi temanku (Episode 2).

Oi Oi Oi Oi aaaaa Yossha Ikuzou !!!


Hahaha Yup kali ini kita akan mereview even yang udah kita datengin dan udah kita infokan sebelumnya disini, JKT48 2nd Aniversary Live in Concert – Performing All Out ! Terima kasih telah menjadi temanku (Episode 2). Telat sih... Udah basi sih... Yaudah gapapa lah :v. 



Nah iya, episode 2. Kenapa Cuma episode 2 ? karena kemaren Cuma nonton episode 2. Kenapa cuma nonton episode 2 ? nah kalo itu nggak usah ditanya (Kasihan Dompet wkwkwk).
Ohiya sebelum mulai, mau ngasih tau dulu nih... Semua gambar di artikel ini kita ambil dari google karena saya nggak foto2 kemarin. Oke langsug aja ini dia JKT48 2nd Aniversary Live in Concert Episode 2.

Kemarin berengkat ke venue konser di JCC sekitar jam setengah 5 sore karena tempat yang tidak terlalu jauh dan sampai JCC jam setengah 6 sore. Begitu sampai JCC kita langsung antri, dan antriannya itu udah panjang banget. Di situ kita bisa liat banyak banget Wota fans yang dateng, bahkan banyak yang dari luar kota (Keren Wots :D).  Akhirnya stelah antri lumayan lama kita bisa masuk ke venue konser, dan setelah masuk pun konser nggak langsung mulai... nunggu lagi... hmm oke.


(Suasana Venue Konser)

OVERTURE !!!
J... K... T... 48 !!!

Dan ini dia, konser dibuka dengan Aitakatta (Kangennya sama lagu ini :D).

(Suasana panggung (tapi bukan Aitakatta :p) Selalu kagum dgn Lautan Lightstick :D ).

Karena di konser ini ada 30 lagu lebih (banyak itu bor... keren-keren lagi) dan udah lama juga, jadi udah lumayan lupa juga (plak), jadi yang mau direview disini cuma part2 yang favorit, berkesan, dan tak terlupakan deh :D (maap-maap ya pak m(_ _)m).


(Padahal ini foto dari performance di episode 1 XD)


  • Bagian favorit pertama itu di Lagu Higurashi no Koi yang dibawakan oleh Stella dan Haruka, Luar biasa liat 2 orang sahabat ini membawakan lagu melow ini dengan cantik.


  • Nah lanjut ke unit song favorit di konser ini, Yup jelas... masih Himawari. Dibawakan oleh Veranda, Melody, Viny, dan Ayen. Mimawari emang unit paling favorit deh dari semua unit yang pernah saya denger :D. (Tapi sayang banget nggak ada si Himawari Biru, Hanna T_T (sad)).  


  • Terus ada performance paling bikin merinding nih, serius merinding (man gw mau nagis man T_T), yaitu Boku no Sakura yang dibawakan secara solo oleh Stella. Iya Stella, salah satu member dengan skill olah vokal “terbaik”, berhasil membawakan salah satu lagu favorit saya di setlist Pajama Drive dengan luar biasa. Nah satu lagi yang buat merinding, konser ini konser terakhirnya sebagai member karena sebelumnya Stella sudah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Jadi bisa dibilang lagu perpisahan lah, gimana nggak merinding tuh (damn gw yg bukan Stella Oshi aja pengen nangis T_T).  Bunga Sakura yang tertinggal pasti suatu hari kan berkelana dari ranting ~

(Penampilan solo Stella dengan Boku no Sakura Keramat :v, seisi JCC merinding)


  • Masuk ke Encore ada single terbaru mereka Manatsu no Sounds Good. Tau sendiri kan lagunya asik dan bagus (terus Hanna nya Lucu :3 (plak)).


  • Di episode 2 ini juga ada lagu baru lagi nih, New Ship (Kalian ngomong apa ? Saya nggak ngerti XD wkwkwk). Lagu nya Asik, Liriknya bagus, banyak motivasinya gitu. Keren deh :D.

Trakhir konser ditutup dengan Koisuru Fortune Cookie... hey hey hey ~ ... Asik deh buat mengakhiri malam yang indah ini :D.

Total ada sekitar 30 lagu lebih di episode 2 ini (semua lagunya asik, keren dan gw suka semua :D),  jadi total 60 lagu lebih di dua episode konser ini tanpa ada lagu yang diulang... wow.

Benar-benar konser yang Luar Biasa Keren, Seru, dan Berkesan deh :). Sama sekali nggak nyesel nonton konser ini kemarin dan bikin nggak sabar nunggu koonser berikutnya :D. Jadi ayo cobain deh dateng ke konser JKT48 berikutnya... KEREN :D. 

THANKS. 

No comments:

Post a Comment