Friday, March 14, 2014

Ingin Menyapa, Alunan Musik nan Indah, Seindah sang Oshimen.

Setiap orang pasti punya sosok seorang idola dalam hidupnya (punya kan ???). Idola itu biasanya sosok yang banyak memotivasi dan menginspirasi kita dalam hidup, termasuk dalam berkarya juga.  Nah pertanyaanya, pernahkah kalian berkarya / membuat suatu karya yang dipersembahkan untuk sang idola ? Pasti keren ya kalo kita bisa buat suatu karya untuk sang idola :).




Nah itu dia yang mau kita bahas kali ini, sebuah karya musik yang indah persembahan untuk seorang Frieska Anastasia Laksani. Yup Sebuah Lagu ciptaan wota Adhi Mursyid yang lebih dikenal dengan nama OakTheory yang berjudul “Ingin Menyapa”.


(Adhi Mursyid a.k.a OakTheory)

(Frieska Anastasia Laksani)

Lagu ini bercerita tentang kekaguman seorang fans kepada idola yang dicintainnya. Sebuah karya tulus yang berasal dari kejujuran hati seorang fans. Dibalut dengan bahasa cinta yang manis dan lirik yang puitis membuat lagu ini sangat indah, dalam, dan menghanyutkan, namun tetap asik (Lagu ciptaan wota terfavorit & terasik menurut gw :D).  



(Performance OakTheory membawakan Lagu Ingin Menyapa feat. Rangga Pranendra)


Sebuah karya yang sangat menginspirasi :). Keren banget loh bisa buat Lagu tentang Idola (sebagai wots juga, kagum banget deh gw).



NB :
(Recommended ) Untuk kualitas suara lebih bagus dan lebih jelasnya : 

Lagu ini bisa kalian dengar di Soundcloud nya OakTheory, disini.
Dan juga bisa kalian download di 4Shared nya OakTheory, disini.

OakTheory sendiri adalah seorang musisi yang banyak mengcover lagu-lagu dari Idol Grup JKT48 di chanel Soundcloud nya. Secara pribadi OakTheory adalah musisi cover paling saya favotitkan dan selalu saya tunggu karyanya :D.

Nah mulai terpikir untuk buat suatu karya yang terinspirasi dari sang idola ?Selamat Berkarya :D.

THANKS.

No comments:

Post a Comment