Monday, December 22, 2014

SSOML #3 : Perform Card Flourish di Dialog Jurusan Akuntansi UIN Jakarta - 09-10-2014

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 Oktober 2014 (#latepost XD), saya mendapat kesempatan berharga untuk menampilkan card flourish (buat yang belum tahu apa itu card flourish bisa baca disini) secara langsung dihadapan ratusan mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (Oh.. ya.. ya.. itu kampus gw sendiri XD).


(Venue performance di Theater 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis)



Saat itu saya 2 kali tampil dalam 2 dialog berbeda. Pada sesi pertama saya tampil dihadapan mahasiswa-mahasiswa baru semester 1 Akuntansi (Maba2 Gemes XD), dan yang kedua saya tampil di depan mahasiswa-mahasiswa semester 5 Akuntansi.

Pada sesi 1 selain tampil membewakan card flourish, saya juga sempat sedikit beman sulap untuk menghibur teman-teman maba, and it was fun :). Dan bisa dibilang itu adalah salah satu panggung paling Menyenngkan yang pernah saya naiki :).

Dan disini kita punya hasil dokumentasinya berupa video yang bisa dinikmati (i hope :"). Sorry for the bad quality video. And special thanks for @dimasoktavian for filming my
performance, Thank you very much bro :). 
Oke Enjoy the video :).  


Oke itu dia sedikit lagi cerita saya mengenai pengalaman perform saya di acara Dialog Jurusan Akuntansi di Kampus UIN Jakarta kemarin. Sebuah pengalaman perform yang berakhir dengan label "Salah satu Panggung paling Menyenangkan yang pernah saya naiki".

Terima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan kepada saya :).
Terima kasih untuk yang kemarin sudah nonton dan mengapresiasi :).
Terima kasih selalu untuk yang sudah membaca rubrik tentang cerita saya ini :).


@rohadidavid

THANKS. 

No comments:

Post a Comment