Saturday, October 4, 2014

Nostalgia Soundtrack Anime Tahun 90an bareng Eka Gustiwana & Nadya Rafika #Part2


Jika sebelumnya kita telah bernostalgia dengan soundtrack anime tahun 90an disni. Maka kali ini kita akan kembali bernostalgia dengan soundtrack anime tahun 90an dalam MASHUP OST Kartun-Anime 90an PART 2, yang masih bersama Eka Gustiwana (@EkaGustiwana) dan Nadya Rafika (@Nadya_Rafika).






Jika pada part sebelumnya mereka membawakan soundtrack-soundtrack dari anime Chibi Maruko Chan, P-Man, Hamtaro, Dr. Slump (Arale), Sailor Moon, Saint Seiya, Inuyasha, Detective Conan, Kobo Chan, dan Crayon Shinchan.

Maka pada part 2 ini mereka membawakan soundtrack-soundtrack dari anime Wedding Peach, Honey Bee Hutch, Minky Momo, Captain Tsubasa, Dragon Ball, Mojacko, Doraemon, Ninja Hattori, sampai yang paling saya tunggu dan menjadi favorit saya sondtrack dari anime Digimon Adventure 1 :).

Sebuah mashup yang ditampilkan dengan aransemen musik yang keren dan asik dari Eka Gustiwana serta vokal renyah dari Nadya Rafika, sekali lagi telah berhasil mengngatkan kita dengan kebahagiaan minggu pagi pada masa kecil kita dulu. Kangennya :’).

Asik dan Nostalgic.

THANKS.  

No comments:

Post a Comment