Tuesday, January 20, 2015

Review MV : Sheila On 7 – Lapang Dada, Bukan sekedar ajakan untuk Move On

Setelah sekian lama vakum dari belantika musik Indonesia, akhirnya Sheila On 7 kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Lapang Dada.




Lagu Lapang Dada ini merupakan single andalan dari album terbaru mereka yang berjudul Musim Yang Baik, yang juga merupakan album terakhir mereka bersama Sony Music Entertaiment Indonesia selaku label mereka. Lagu yang ditulis oleh Eross ini merupakan buah perenungan Eross tentang hubungannya dengan ayahnya dan anaknya.

Isi lagu Lapang Dada ini adalah tentang kerelaan seseorang terhadap sesuatu yang telah pergi darinya. Dan mengambil hikmah dari apa yang telah pergi darinya tersebut.

Isi lagu ini sendiri berdasil digambarkan dengan apik dalam video klipnya. Dimana klipnya menapilkan sebuah hubungan kekasih antara seorang pria dan wanita yang selalu menghabisakan waktu bersama. Suatu hari si pria memberikan sebuah cincin kepada si wanita untuk melamarnya.  Hingga sampailah pada hari yang ditunggu-tunggu, hari pernikahan. Dan pada saat si wanita melempar seikat bung tradisi upacara pernikahan. Dari sekian banyak tamu udangan yang hadir ternyata si pria lah yang mendapatkan bunganya. Ternyata si wanita tidak menikah dengan pria pacarnya di sepanjang klip. Walhasil si pria pun harus dapat merelakan si wanita, berlapang dada, tersenyum untuk si wanita, dan mengambil hikmahnya :’).






Dan dalam video musik ini juga terlihar para personil Sheila On 7 yang menyanyikan lagu ini sebagai grup band pengisi acara di upacara pernikahan tersebut.

Oke itu dia pembahasan kita menganai single terbaru Sheila On 7, Lapang Dada. Sebuah lagu asik dengan lirik manis yang juga berisikan pesan positif untuk move on, berlapang dada, dan mengambil hikmah dari apapun yang terjadi dalam hidup sepahit apapun itu :’).

Trivia : Model video klip wanita dalam video klip ini (yg belakangan baru tau kalo namanya Tatjana Safhira) serius Cantik Banget :3.



Selamat Menikmati :).


Kau harus bisa... bisa berlapang dada. 
Kau harus bisa... bisa ambil hikmahnya. 
Karena semua... semua tak lagi sama. 
Walau kau tahu dia pun merasakannya ~

THANKS.

1 comment: